Rabu, 11 Januari 2012

Lingkungan bisnis

Pada materi membaca Peluang pasar, saya berencana untuk membuka usaha berjualan pulsa. Kali ini saya akan membahas lingkungan bisnis dari peluang usaha tersebut. Saya berencana menjalankan bisnis tersebut di lingkungan kampus dan tempat tinggal saya. Alasan saya memilih kedua tempat itu untuk menjalankan bisnis saya adalah ,karena di kedua tempat itu saya sudah memilki relasi yang sekiranya akan menjadi konsumen saya. Lingkungan kampus ini, adalah tempat yang tepat untuk menjalankan bisnis ini,karena kebutuhan mahasiswa yang tinggi akan pulsa,apalagi saya kuliah di Universitas Gunadarma yang banyak mahasiswanya. Hal ini tentu akan lebih menguntungkan saya.
Target pasar pada bisnis pulsa juga luas,tidak terbatas pada kalangan tertentu saja,karena saat ini hampir setiap orang mempunyai handphone dan pasti membutuhkan pulsa.

Tidak ada komentar: